-->

Sabtu, 21 Juli 2018

10 Rekomendasi Merk Eyeliner Terbaik dan Tahan Lama

(LittleQueensShop - Toko Online Terpercaya https://littlequeensshop.com/merk-eyeliner-terbaik-dan-tahan-lama/)

10 Rekomendasi Merk Eyeliner yang Bagus dan Tahan Lama


Rekomendasi Merk Eyeliner yang Tahan Lama dan Waterproof
Merk Eyeliner yang Bagus – Sebagai wanita yang selalu memperhatikan penampilan cantik, salah satu alat kosmetik yang wajib kamu miliki tentunya adalah eyeliner, Toppers. Eyeliner berguna untuk mempertegas garis matamu agar terlihat lebih intens dan elegan. Bahkan hanya menggunakan eyeliner dan tanpa alat make up lain, kamu dapat merubah penampilanmu secara drastis.

So... untuk membuat penampilanmu semakin menarik dan atraktif bagi lawan jenis, yuk cek 10 Rekomendasi merk eyeliner terbaik berikut;

Tips memilih Merk Waterproof Eyeliner yang bagus dan tahan lama dari Little Queens Shop.


Merk Eyeliner Maybelline Hypersharp


Merk Merk Maybelline EyelinerAlami, generasi baru eyeliner terbaik dengan Maybelline Hypersharp yang memiliki ukuran 0,01 milimeter (mm) soft-touch brush applicator eksklusif. Ini memungkinkan kamu untuk membuat garis tipis dengan kontrol yang mudah dan presisi. Karbon hitam yang disempurnakan memberikan garis-garis yang bersinar, untuk tampilan mata yang intens dan indah.


Merk Eyeliner Putri Duyung


Merk Merk Eyeliner Putri DuyungEyeliner Putri Duyung membantu riasan mata kamu terlihat lebih indah dan menawan. Dengan daya tahan yang lama, kamu tidak perlu khawatir untuk memakai ulang kembali eyeliner-mu! Eyeliner Putri Duyung juga punya kemampuan waterproof, sehingga akan aman jika terkena air. Selain itu, eyeliner ini juga tidak mudah luntur dan juga gampang di aplikasikan di kelopak mata.


Merk Eyeliner Urban Decay Waterproof


Merk Urban Decay Waterproof EyelinerEyeliner Urban Decay Waterproof adalah alat utama untuk membuat garis yang mudah dan indah. Baik kamu ingin garis yang tipis atau tebal, aplikator yang tepat dan berujung halus dapat melakukan semuanya. Eyeliner ini juga menyediakan banyak sekali varian warna yang cepat kering dan berlangsung sepanjang hari.


Merk Eyeliner Sephora Kohl Pencil


Merk Sephora Crayon Kolor EyelinerIndahkan mata kamu dengan meningkatkan kontur mata dengan warna yang dalam dan tahan lama. Eyeliner Sephora Kohl memberikan efek yang mencerahkan dengan menciptakan kontras, membuat putih mata tampak lebih cerah dan bagian mata yang lain lebih dramatis. Dengan tekstur lembut yang dapat membuat pemakaiannya lebih mudah, Sephora Kohl Pencil memberikan kenyamanan optimal untuk pemakaian sehari-hari.


Merk Eyeliner Mizzu


Merk Mizzu Eyeliner
Buatlah garis yang tepat untuk membentuk mata kamu agar terlihat lebih indah dengan eyeliner Mizzy, yang memiliki ujung sponge nibyang lembut. Produk Mizzu ini sangat cocok untuk pemula karena sangat mudah digunakan. Selain itu, Mizzu eyeliner juga tahan air sehingga aman jika mukamu basah, dan juga tahan lama sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk memakainya kembali jika pudar!


Merk Eyeliner Silkygirl


Merk Eyeliner SilkygirlDapatkan tampilan mata yang cantik dan menarik dengan eyeliner Silkygirl. Eyeliner cair dengan tekstur matte ini dikemas dalam botol mini yang memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya ke mata, baik itu untuk membentuk garis lancip yang presisi hingga tebal sekalipun. Eyeliner ini telah teruji lulus tes ophthalmologist dan tidak mengandung bahan pengawet paraben yang berbahaya, sehingga aman untuk penggunaan sehari-hari.


Merk Eyeliner Purbasari


Merk Eyeliner PurbasariEyeliner Purbasari merupakan liquid eyelineryang dirancang agar smudge proof, yang berarti tidak mudah pudar jika terusap tangan. Purbasari Eyeliner Pen tersedia dalam bentuk seperti pena, sehingga mudah digunakan untuk menyempurnakan garis mata dan mempertegas karakter mata. Selain itu, pen eyeliner ini juga didukung fitur waterproof dan tidak mudah hilang.


Merk Eyeliner Wardah


Merk Waterproof Eyeliner WardahEyeliner Wardah berbentuk spidol, sehingga memudahkan kamu dalam pemakaiannya untuk mempertegas dan memperindah garis mata kamu secara lebih rapi. Hanya dengan sekali pakai, garis mata sudah terlihat lebih jelas dari sebelumnya. Selain itu, eyeliner Wardah juga smudge-proof dan waterproof karena mengandung matrix polymer yang membuatnya awet untuk dipakai seharian.


Merk Eyeliner Gel Liner Loreal Paris


Merk Loreal ParisGel Liner Loreal Paris menawarkan intensitas yang lebih besar dibanding liner cair, formula ini menawarkan warna intens untuk efek garis mata yang elegan. Distribusi pigmen karbon-hitam memberikan hasil make-up bersinar dan polimer lateks memberikan keawetan 24 jam yang luar biasa. Liner membantu membangun definisi mata dengan mudah dengan kuas berpresisi tinggi yang dapat memberikan garis tebal dan dramatis dalam satu sapuan.


Merk Eyeliner Make Over


Merk Make Over Eyeliner PencilEyeliner Make Over tepat untuk melukis di kulit mata yang tipis dan sensitif karena teksturnya sangat lembut, sehingga memudahkan aplikasi tanpa mengiritasi mata atau membuat mata perih. Eyeliner pencil ini juga multifungsi, mempercantik mata, memperbaiki kekurangan mata, dan memberikan sentuhan ekspresi. Alat kecantikan ini juga cocok untuk digunakan untuk kegiatan santai maupun ke pesta, pemakaian sehari-hari maupun event di malam hari.




Itulah 10 Tips & Rekomendasi dari LittleQueensShop dalam Artikel Kecantikan untuk para wanita tentang bagaimana memilih merk eyeliner yang bagus dan waterproof agar dapat bertahan lebih lama. 

So... Selanjutnya terserah Anda... mau digunakan untuk acara mewah atau hanya untuk sehari-hari, karena deretan eyeliner di atas sangat cocok untuk dijadikan alat rias wajah andalanmu!

Lengkapi koleksi peralatan make up Kamu di LittleQueensShop Toko Online Terpercaya dengan harga Termurah dan tentunya Terlengkap di Indonesia !

---------------------------------
--> More Tips at https://is.gd/T4ttat
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
This Is The Newest Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner