-->

Sabtu, 21 Juli 2018

Manfaat Propolis Untuk Masalah Kewanitaan

Manfaat Propolis yg mampu Menghilangkan Penyebab Keputihan


manfaat melia propolis

Keputihan merupakan penyakit yang biasa dialami oleh setiap wanita yang telah mengalami menstruasi atau haid. Sebenarnya keputihan bukan penyakit, melainkan manifestasi dari gejala penyakit dari sistem reproduksi wanita. Pertanda dari penyakit ini yaitu keluarnya cairan dari vagina, bukan berupa darah ataupun urine, biasanya berwarna kekuningan dan cenderung kental.

Jenis-Jenis Keputihan Berdasarkan jenisnya.

Keputihan dibedakan menjadi dua jenis yaitu;

keputihan fisiologis (normal) dan keputihan patologis (abnormal).

1. Keputihan Fisiologis atau normal Memang, keputihan jenis ini tidak membahayakan, namun tentu saja keputihan ini dapat mengganggu kenyamanan dan dapat menurunkan rasa percaya diri. Biasanya, keputihan fisiologis merupakan gejala awal akan hadirnya menstruasi, sedang hamil dan akibat dari faktor stress. Ciri-ciri keputihan fisiologis atau normal, yakni: a. Keluarnya cairan yang berlebih pada vagina; b. Umumnya cairan tersebut tidak menyebabkan gatal pada area vagina; c. Cairan cenderung bening; dan d. Tidak menimbulkan bau amis.
Kendati jenis keputihan ini tidak berbahaya, namun tidak menutup kemungkinan dapat mengancam kesehatan vagina Anda. Maka dari itu, disarankan untuk selalu memperhatikan kebersihan organ kewanitaan, demi menjaga agar tidak terkontaminasi dari bakteri jahat.
2. Keputihan Patologis atau abnormal Penyebab keputihan patologis yaitu adanya perubahan kelembaban vagina, sehingga menyebabkan terganggunya perkembangan bakteri normal.
Ada beberapa jamur yang menimbulkan terjadinya infeksi, seperti Gardnerella, Mobiluncus, Bacteriodes, Mycoplasma, Trichomoniasis, Gonorrhea, Gonococcus, Chlamydia Trichomatis, Gardenella, Treponema Pallidum, Dan Candida. Selain disebabkan oleh jamur, keputihan juga disebabkan oleh beberapa virus, seperti Kondilomo Acuminata dan Herpes.

Manfaat PROPOLIS

Penyebab-Penyebab Hadirnya Keputihan

Ada beberapa faktor yang menyebabkan keputihan, faktor yang paling dominan yaitu kurang terawatnya area kewanitaan. Selain faktor internal ada juga faktor eksternal yang memicu hadirnya keputihan, meliputi:

  1. Adanya infeksi yang disebabkan oleh jamur, bakteri atau virus. Infeksi tersebut mengakibatkan kuman normal menurun dan akhirnya, terjadi peningkatan perkembangan bakteri jahat, yang mengahasilkan peningkatan pada pH kewanitaan.

  2. Penggunaan antibiotik dan pil KB dalam kurun waktu yang lama dapat pula menimbulkan keputihan. Antibiotik dapat mengakibatkan adanya sistem imunitad dalam tubuh, sedangkan pil KB akan mengakibatkan terganggunya keseimbangan pada hormon.

  3. Stress dapat pula menjadi pemicu hadirnya keputihan, karena ketika stress mengakibatkan semua organ tubuh yang dipengaruhi otak mengalami perubahan keseimbangan sehingga timbulnya keputihan.

  4. Adanya benda yang masuk ke dalam vagina, seperti rambut kemaluan, alat kontrasepsi sehingga mengalami iritasi yang berlangsung lama.

MANFAAT PROPOLIS UNTUK KEPUTIHAN
Q.S AN-NAHL 69 "..... dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi Manusia. Sesungguhnya pada demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan"

ROY KUPINSEL,MD (MAITLAND FLORIDA) Propolis sebagai anti biotik alami yang mampu melawan berbagai penyakit tanpa EFEK SAMPING

JOHN DIAMOND,MD (MAITLAND FLORIDA) Propolis mampu mengaktifkan kelenjar thymus yang berfungsi sebagai sistem imunitas tubuh

PROF. ARNOLD BECKET Propolis mampu MENYEMBUHKAN berbagai macam penyakit yang disebabkan VIRUS, BAKTERI, dan JAMUR

MAJALAH ANTI BIOTIK" VP KIVALKINA" Propolis sangat efektif untuk infeksi tanpa batas KADALUARSA

Dr. K. LUND AAGAARD Bioflavonoid yang terkandung dalam Propolis dapat mendegradasi radikal bebas yang disebabkan POLUSI, BAHAN PENGAWET, dan BAHAN KIMIA lain yang masuk kedalam tubuh. Kemampuan kerja BIOFLAVONOID ini setara dengan KEMAMPUAN 500 BUAH JERUK

PROF. HEMBING WIJAYA KUSUMA Propolis sangat baik untuk KESEHATAN KULIT dan BERKHASIAT LUAR BIASA.

Melia Propolis AsliKarena Manfaat MELIA PROPOLIS yang dapat MENGOBATI SEGALA PENYAKIT, SEBAGAI ANTIBIOTIK ALAMI TANPA EFEK SAMPING, MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, MENYEMBUHKAN penyakit dari VIRUS, BAKTERI, JAMUR, EFEKTIF UNTUK INFEKSI, dan BAIK UNTUK KULIT sehingga PENDERITA KEPUTIHAN dapat disembuhkan dengan mengkonsumsi MELIA PROPOLIS secara RUTIN.

Cara Pakai Propolis Untuk Mengobati KEPUTIHAN :

  • Diminum : 6 x 10 tetes / hari * ( dalam 1/4 gelas air / diminum langsung),

  • Dibuat untuk cebok ( teteskan propolis 8 tetes pada setengah gayung) note: MELIA PROPOLIS dapat dikonsumsi dengan obat dokter, tetapi dengan jangka minum 1/2 jam setelah meminum obat dokter.

MELIA PROPOLIS LEBIH BAIK DIMINUM DENGAN MADU tidak masalah jika dicampur dengan minuman lain selain minuman beralcohol, soda, dan kopi (KARENA ZAT CAPE YANG BERADA DALAM MINUMAN TERSEBUT DAPAT BEREAKSI DENGAN PROPOLIS, SEHINGGA MENURUNKAN ANTI OKSIDAN DALAM KANDUNGAN PROPOLIS)
***___***


Dapatkan Melia Propolis Asli dengan Harga yang Murah DISINI.


***___***

Mengkonsumsi melia propolis TIDAK ADA EFEK SAMPING, justru yang akan terjadi adalah DETOKSIFIKASI (proses pengeluaran racun dari dalam TUBUH).

Detoksifikasi yang Ditimbulkan penderita KEPUTIHAN adalah :

GATAL PADA DAERAH KEWANITAAN *proses ini tidak akan berlangsung selamanya, itu tanda PRODUK sedang BEKERJA, jika sudah tidak tampak penyakit yang ditimbulkan, maka PENDERITA tidak akan mengalami HAL TERSEBUT KEMBALI
(LittleQueensShop - Toko Online Terpercaya)
...MORE... --> https://is.gd/yuksgH

Keputihan, Manfaat MELIA PROPOLIS, Melia Propolis, Propolis
Artikel dan Tips, Kesehatan
#Keputihan, #ManfaatMELIAPROPOLIS, #MeliaPropolis, #Propolis
#ArtikeldanTips, #Kesehatan
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner